Nikita Mirzani Tanggapi Kabar Tidak Ikut Lebaran di Keluarga Dipo Latief

Supriyanto | 25 Juni 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani disebut tidak ikut suami berlebaran di rumah orang tua Dipo Latief. Hal tersebut diketahui dari foto suasana Lebaran di keluarga besar Abdul Latief yang diunggah oleh salah satu akun gosip.

Dari foto yang beredar, banyak netizen berkomentar bahwa hubungan Nikita Mirzani dengan keluarga Dipo tidak berjalan baik.

Saat ditanya soal ketidakhadirannya di acara keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani membantah.

"Kata siapa? Akun kan yang bilang. Memang ada yang bisa nyelundup ke situ? Enggak ada. Enak saja," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Nikita Mirzani mengaku ikut hadir di acara Lebaran keluarga bersama suami tercinta. Namun, memang dirinya tidak terlalu menonjol karena ingin menjaga imej. 

"Masalahnya gini kan keluarganya ramai dari keluarga besar datang terus tiba-tiba datang selfie-selfie. Kan harus tenang attitudenya dijaga punya table manner," beber Nikita Mirzani.

"Enggak mungkin urak-urakan dong. Itu kan gede dan orangnya banyak jadi enggak semua orang fokus ke satu doang. Gitu," Nikita Mirzani menjelaskan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait