Prilly Latuconsina Minta Netizen Terima Dirinya Pacaran dengan Maxime Bouttier

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dikritik karena dress merah yang dikenakannya saat berlibur ke Bali akhir pekan lalu memperlihatkan bagian pusar.

Namun ternyata kekasih Maxime Bouttier itu tak terima dan menunjukkan jika model dressnya tidak terbuka seperti yang dikira netizen. 

"Jadi gini ada orang komentar dengan kata-kata yang gak sopan. Katanya saya pake dress yang keliatan pusarnya. Nih yaa biar gak ribet saya kasih nih foto full derasnya. Bagian mana yang keliatan pusarnya?" Potongan kalimat Prilly Latuconsina di unggahan instagram story-nya akhir pekan lalu. 

Masih di postingan yang sama bintang film Danur itu juga mengatakan dirinya juga memakai lapisan lagi di dalam dress untuk menutupi bagian dada yang agak terbuka.

Belum usai dengan curhatannya, Prilly Latuconsina kembali menulis komentar netizen yang dianggapnya lucu. 

"Kangen Prilly yang dulu? Ngakak! Dari dulu juga saya udah pake dressnya. Orang ini dress dulu pernah saya pake. HAHAHA," ujar Prilly Latuconsina. 

Dia juga menuliskan kalimat yang mengisyaratkan untuk orang-orang tertentu yang tak suka jika dirinya berpacaran dengan Maxime Bouttier. 

"Kalo saya pacaran sama orang yang nggak kalian inginkan ya terima saja jangan cari kesalahan saya terus hehe," tutupnya. 

Meski Prilly Latuconsina tak mengungkapkan secara gamblang nampaknya unggahan itu dibuat untuk fans yang masih berharap dirinya berpacaran dengan Aliando Syarif.

Seperti diketahui beberapa tahun lalu banyak netizen yang berharap dua artis yang bertemu di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bisa berpacaran. Namun setelah Prilly Latuconsina mengaku berpacaran dengan Maxime Bouttier, beberapa fans kecewa dan kerap protes dengan gaya hidup Prilly Latuconsina. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait