Salaman dengan Penonton, Inul Daratista Kehilangan Cincin 350 Juta

Ulfa Gusti Utami Senin, 25 Juni 2018 22:40:00
Salaman Dengan Penonton, Inul Daratista Kehilangan Cincin 350 Juta (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Inul Daratista mendapat kejadian kurang meyenangkan. Pelantun lagu Buaya Buntung ini baru saja kehilangan cincin berlian miliknya. Kejadian tersebut dialami Inul seusai dirinya turun dari panggung.

Hal ini diketahui dari unggahan akun @taantte_remmpoongs di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Minggu (24/6) akun ini menujukan bukti percakapan antara Inul Daratista dengan seorang wanita melaui Whatsaap. Dalam pesan tersebut, Inul mengirimkan foto dirinya dengan seorang wanita. Menyusul dikirimnya foto, Inul lalu menceritakan jika dirinya telah kehilangan cincin berlian yang dikenakan di jari kelingking dalam foto tersebut.

(Instagram)
(Instagram)

"Itu cincin yg aku pake berlian 1 krett di jari kwlingking. Tadi salaman di tarik penonton. Hilang 350jt mbaaa (emoji menangis) baru sadar mau ku taruh di dompet," tulis Inul Daratista.

Menanggapi kejadian nahas yang dialami Inul Daratista usai dirinya manggung, metizen pun langsung memberikan beragam tanggapan. Ada yang menyebut jika hilangnya cincin berlian tersebut adalah teguran dari Tuhan karena Inul kurang bersedekah. Selain itu, sejumlah netizen lain berusaha menenangkan dengan meminta Inul merelakan cincin berliannya, lantaran mereka menilai jika Inul masih bisa membelinya lagi.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Mungkin itu teguran kecil dari Allah banyak sedekah dan jgn sombong..." tulis netzien.

"Posthink aja mbak inul. Mungkin kurang beramal. Yg ptg ikhlas," ujar netize lain.

"Mbak inul kan orang kaya. Tinggal beli lagi. Semua jari di cincin-in jg bisa," netizen lain ikut menimpali.

"Ikhlasin aja @inul.d .... Semoga dapet gantinya dgn berlian yg lebih besar krat nya... Aamiin," sahut lainnya.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.