Dewi Perssik Enggan Punya Anak dari Angga Wijaya, Ini Alasannya

Supriyanto | 26 Juni 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik pernah dikecewakan suami, Angga Wijaya, hingga membuat keduanya pisah rumah selama sebulan. Dari pengalaman itu, Dewi Perssik jadi ragu untuk memiliki momongan.

Pemilik goyang gergaji itu mengungkapkan, khawatir jika rumah tangganya tidak langgeng seperti yang diharapkan.

"Bayi? Belum. Karena saya punya pemikiran panjang untuk masa depan saya. Kalau misalkan nauzubillahi min dzalik, saya punya rumah tangga enggak selamanya," ujar Dewi Perssik di bilangan Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Dewi Perssik mengaku siap melahirkan anak jika merasa sudah yakin Angga dapat menjadi seorang suami yang baik bagi anak-anaknya. Apalagi ia pernah dua kali gagal berumah tangga.

"Saya cuma bilang pending dulu (anak). Kalau dia saya anggap cocok jadi papa anak saya, saya akan siap. Jujur sejak kejadian itu saya ragu, karena ketika nikah saya bercerai, yang jadi korban itu anak. Saya harus pikir panjang, jangan hamil brojol cerai, saya enggak mau kayak begitu," terang Dewi Perssik.

Tujuan pernikahan dikatakan Dewi Perssik tidak semata-mata untuk memiliki anak.

"Yang penting tidak berbuat zinah. Saya bilang ke Aa saya trauma. Padahal dia sudah ngebet banget pengen punya anak. Saya merasa saat ini agak keraguan. Kasih kesempatan saya pulih lagi hatinya," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait