Lagu Lagi Syantik Sukses Besar, Siti Badriah Diincar Banyak Cowok?

Abdul Rahman Syaukani | 26 Juni 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Lagi Syantik bisa dibilang merupakan lagu yang paling sukses sepanjang karier Siti Badriah di panggung hiburan tanah air. Lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 163 juta viewers di akun situs berbagi video Youtube dan dicover banyak orang dalam dan luar negeri.

Kesuksesan lagu Lagi Syantik secara otomatis membuat pundi-pundi mengalir deras ke kantong pribadi Siti Badriah. Tak cuma itu, kesempatannya di dunia hiburan juga semakin terbuka lebar.

"Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Ada banyak tawaran untuk jadi host, sinetron, dan banyak orang yang lebih kenal aku sekarang," tutur Siti Badriah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Sukses di dunia hiburan, beredar kabar Siti Badriah kini jadi incaran banyak cowok untuk digaet menjadi pacarnya. Ditanya tentang hal itu, Sibad memberikan jawaban seperti ini.

"Enggak ada. Kalau yang mendekati, teman, pasti banyak. Yang tadinya enggak hubungin tiba-tiba hubungin lagi, doain lagi, Alhamdulillah. Balik lagi silaturahmi. Kalau untuk mendekati macam-macam mungkin enggak ya," tutur Siti Badriah.

Sibad senang orang yang dulunya jauh dari dirinya kini menjadi dekat berkat suksesnya lagu Lagi Syantik. Namun soal kehidupan asmara, Sibad belum mau terlalu serius memikirkannya karena dia tengah berfokus pada karier.

"Lagi fokus sama karir aja dulu perbanyak teman," ucap Siti Badriah.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait