Nafa Urbach Semringah Mantan Suami Tiba - tiba Datang Bawa Kue Ulang Tahun

Supriyanto | 26 Juni 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach merayakan ulang tahun ke-38 pada 15 Juni 2018 kemarin. Di hari spesial itu, Nafa mengaku bahagia mendapat kejutan dari mantan suaminya, Zack Lee.

Tanpa diduga, Zack Lee datang sambil membawa kue ulang tahun. Hal tersebut membuat Nafa Urbach berseri-seri di hari ultahnya.

"Iya. Senang banget. Enggak berhenti makanan datang ke rumah," ungkap Nafa Urbach usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

"Jadi kita sekalian minal aidin maaf lahir batin, sekalian selamat ulang tahun. Sampai aku bagi-bagiin ke tetangga, saudara, gitu," tambah Nafa Urbach.

Mikhaela, anak semata wayangnya juga memberi kejutan untuk mama tercinta. Nafa terharu mendapat hadiah lukisan dari putrinya. Sebuah lukisan yang berisikan ungkapan rasa cinta.

"Dari anak itu dapat lukisan. Jadi dia buat lukisan ada tulisannya i love you mommy. Dari Zack, dia bawa kue. Tapi ya itu untuk memperlihatkan kita masih baik saja di depan anak,” ungkap Nafa Urbach.

Di hari ulang tahunnya itu, Nafa Urbach berdoa diberikan pekerjaan yang lancar, dan semua yang dicita-citakannya bisa terwujud.

“Karier lancar, sekolah juga semoga lancar. Ya memang enggak fokus ke karier karena ada beberapa hal yang memang aku kejar juga gitu. Jadi aku harus bagi-bagi. Untuk pacaran jadi aku tunda dulu," pungkas Nafa Urbach.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait