Ungkap Keinginan Punya Rumah di Amerika, Syahrini Malah Diceramahi Netizen

Ulfa Gusti Utami | 26 Juni 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Syahrini bertolak ke Amerika Serikat untuk berlibur. Selama berada di Negeri Paman Sam, Syahrini rupanya tinggal di lingkungan yang cukup elit dan berkelas di sekitar Santa Monica, California.

Hampir seminggu berada di Santa Monica, Syahrini rupanya berkeinginan memiliki rumah di sana. Hal ini sempat diungkap Syahrini lewat foto yang diunggah di akun Instagramnya, Minggu (24/6).

"Incesss Mau Punya Rumah Di Sini Ya ALLAH, Qabul...Qabul...Qabul," ungkap Syahrini.

Dalam unggahannya itu, Syahrini nampak sedang duduk santai di sebuah kursi taman. Mengenakan jaket hoodie, celana jeans serta kacamata berwarna hitam lengkap dengan sepatu keds putih, penampilan Syahrini saat itu terlihat begitu santai dan keren.

Usai melihat unggahan Syahrini soal keinginannya memiliki rumah di Amerika, netizen pun ramai memberikan tanggapan. Tak sedikit yang turut mendoakan Syahrini agar segera dikabulkan doanya. Namun, sejumlah netizen malah terkesan menceramahi Syahrini atas keinginannya itu. Bukan tanpa alasan, netizen mengingatkan agar lebih baik jika Syahrini berdoa untuk mendapatkan suami dahulu sebelum harta atau rumah.

"Jgn punya rumah trus, tp berdoa punya suami, ank, kluarga kcil bhgia incessss @princessyahrini," celetuk netizen.

"Doa nya tenyang harta terus harta dikasih minta suami doanya belakangan jd lama jodohnya ces," sambung netizen lain.

"Punya suami dulu @princessyahrini baru punya rumah di LA amin ya rob," netizen lain ikut menambahkan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait