Angel Lelga Unggah Foto Terbaru, Netizen Tanya Soal Kehamilan

Ulfa Gusti Utami | 26 Juni 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Kali ini istri Vicky Prasetyo itu terlihat menjadi model untuk produk jilbab miliknya. Dalam foto yang dibagikan Senin (25/6) Angel Lelga tampil cantik mengenakan jumpsuit berwarna merah dengan hijab warna senada yang dihiasi motif floral.

"Assalamualaikum @angellelgascarf. Design by me," tulis Angel Lelga mempromosikan produknya. 

Sekilas tak ada yang aneh dari foto promosi yang diunggah Angel Lelga. Namun, siapa sangka jika foto tersebut malah menuai komentar dari netizen. Pasalnya, di foto tersebut Angel Lelga terlihat langsing dengan perut rata. Padahal, Angel Lelga sendiri dikabarkan tengah mengandung sejak April 2018. 

Kabar kehamilan Angel Lelga bahkan juga sempat disampaikan oleh adik iparnya, yang kemudian diunggah kembali oleh beberapa akun gosip di Instagram. Tak heran jika kabar tersebut telah tersebar dan membuat netizen mempertanyakan soal kehamilannya usai melihat foto terbaru Angel Lelga. 

"Kak @angellelga hamil gak siih? kok langsing2 aja...hehe," tanya netizen. "Katanya Hamil , kok perutnya datar, apa cuma settingan?" seru yang lain. "Ga jd hamilnya ya mba @angellelga, kok badannya tetep kurus dan perut rata ya," celetuk netizen lainnya. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait