Bianca Jodie Menangis Ingat Perjuangannya di Indonesian Idol, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani | 27 Juni 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Jodie menangis saat teringat kembali perjuangannya di panggung spektakuler ajang Indonesian Idol 2018. Seperti yang diketahui, Jodie tidak berhasil keluar sebagai juara. Langkahnya terhenti di babak Spektakuler Top 7.

Namun, yang membuatnya menangis bukan soal juara. Melalui unggahan di akun Instagramnya, Bianca Jodie mengungkapkan bahwa dari ajang tersebut dia menyadari hidup ini amatlah sulit lantaran banyaknya bully dan cacian yang tertuju padanya. 

"Malem2 aku tbtb nangis, keinget waktu @indonesianidolid dimana banyak bgt pro kontra ttg aku, dimana aku mulai ngerasa bahwa hidup itu sangat keras. Cacian, bullyan datang sama aku," tulis Bianca Jodie di unggahannya yang menampilkan salah satu penampilannya, Senin (25/6).

Bianca Jodie mengaku bisa menutup kesedihannya dengan banyaknya dukungan berbagai pihak. Di akhir keterangannya, Bianca Jodie pun menuliskan ucapan terima kasih.

"Tp semua itu ketutup dengan SUPPORT dr semuanya, keluarga, brisialova, crew, juri, temen dan sahabat bahkan org lain pun ikut membela dan support aku. Terimakasih semuanya. Kalian adalah bagian dari hidup aku. Hanya karya yg indah yg bisa aku beri untuk kalian semua. I love u," tandas Bianca Jodie.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka menuliskan kalimat dukungan untuk Jodie. Bahkan, Ria Ricis dan rekannya sesama kontestan Indonesia Idol 2018, Marion Jola juga turut memberikan dukungan untuk Bianca Jodie.

"Semangat jodie," komentar Ria Ricis. "U deserve everything, now and then sayang (kamu berhak mendapat semuanya, sekarang dan nanti sayang)," tulis Marion Jola.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait