Hamil, Sammy Simorangkir Sebut Istrinya Ngidam Mobil Ferrari dan Lamborghini

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juni 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti wanita hamil lainnya, Viviane juga mengalami ngidam. Sammy Simorangkir, suami Viviane, menyebut istrinya menangis bila ngidamnya tidak dituruti.

"Kalau lagi ngidam dan enggak dituruti, dia menangis sendiri. Ya wajar lah, namanya wanita kan kalau lagi hamil diiakan aja dulu. Kita mengalah," ucap Sammy Simorangkir di bilangan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Ditanya apa yang diidamkan istrinya, jawaban Sammy Simorangkir mengejutkan. Kata dia, sang istri ngidam mobil Ferrari dan Lamborghini. 

"Oh ada, dia minta Ferrari, Lamborgini. Aneh lah pokoknya," kata Sammy Simorangkir.

Viviane kemudian buru-buru meluruskan ucapan suaminya. Dia mengaku tidak banyak ngidam di kehamilan kali ini. Seingatnya, dia hanya ngidam makanan sederhana.

"Enggak ada, aku ngidam sekali doang. Kepengin apa ya, roti bakar kalau enggak salah, atau martabak. Cuma karena lagi Lebaran semua tutup. Jadi enggak keturutan," terang Viviane.

Sammy Simorangkir menikahi dengan Vivane pada 22 Juli 2017 silam. Pernikahan mereka kala itu digelar di Pulau Bali dan hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat saja.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait