Selama Kehamilan, Istri Menempel Terus pada Sammy Simorangkir

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masa kehamilan membuat Viviane tak mau ditinggal oleh suaminya, Sammy Simorangkir. Dia pun selalu menempel, ke mana pun sang suami pergi. Viviane mengaku tak mau sendirian di rumah.

"Saya enggak boleh keluar rumah. Kalau saya kerja atau meeting, sebisa mungkin saya ajak istri," ucap Sammy Simorangkir saat ditemui di bilangan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Sampai saat ini dokter belum melarang Viviane bepergian. Hal itu membuat Sammy Simorangkir merasa lega sekaligus aman untuk membawa istri ke mana pun dia pergi.  Termasuk ke luar kota.

"Saya terbang ke mana, ada job menyanyi, dia ikut kok. Kata dokter masih boleh terbang, ya sudah lah. Tapi kalau dokter bilang enggak boleh, ya kami pasti menurut," ungkap Sammy Simorangkir.

Usia kehamilan Viviane kini sudah memasuki 8 bulan. Sayangnya baik Viviane maupun Sammy Simorangkir kompak merahasiakan jenis kelamin calon buah hatinya. Pasangan ini ingin jenis kelami calon buah hatinya diketahui publik setelah persalinan nanti.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait