Berikan Suara di Pilkada 2018, Ayu Ting Ting: Semoga Enggak Salah Pilih

Ulfa Gusti Utami | 27 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang ikut memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  serentak yang diselenggarakan pada Rabu (27/6).

Ayu Ting Ting memberikan hak suaranya di TPS 5 keluarahan Mekarrjaya, Sukamajaya, Depok, Jawa Barat. Tak sendiri,  Ayu Ting Ting yang datang ke TPS sekitar pukul 11.00 WIB ditemani kedua orang tuanya,  Abdul Razak dan Umi Kalsum, serta sang adik Assyifa Nuraini. 

Saat menemui awak media yang sudah menunggu di sekitar rumahnya, Ayu Ting Ting mebeberkan sempat tidak menyadari jika hari ini harus memberikan suara untuk Pilkada 2018.

"Kemarin pas lagi promo film ada si Neneng Stand-Up Comedy, dia ngomong, 'Tanggal segini Neneng nyoblos'. Saya tanya, 'Emang Neneng daerah mana?' Dia bilang Jawa Barat. Lha berarti  saya ikut nyoblos, kan Depok masuknya Jawa Barat," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat.  

Ayu Ting Ting mengaku lega dan senang lantaran bisa ikut berpartisipasi dalam menentukan pemimpin di daerahnya. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga berharap ia tak salah pilih pemimpin. 

"Sekarang senang dan lega, mudah-mudahan enggak salah pilih ya.  Semoga (bila gubernur yang ia pilih menang)  nantinya bisa menjadi pemimpin yang amanah," lanjut Ayu Ting Ting

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait