Dewi Perssik Liburan Panjang di Thailand, Putranya Tidak Ikut

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Juni 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu 27 Juni 2018 Dewi Perssik bersama Angga Wijaya sang suami, keluarga, dan beberapa asistennya berangkat berlibur ke Bangkok, Thailand. Dewi Perssik memilih Thailand karena lokasi Negara tersebut dirasa cukup dekat dengan Indonesia dan tidak perlu mengurus dokumen selain paspor. “Kalau liburan ke tempat yang jauh harus mengurus visa,” ujar Dewi Perssik saat berbincang di Jakarta belum lama ini.

Sayangnya kepergian Dewi Perssik ke Thailand tidak diikuti oleh putra semata wayangnya Felice Gabriel. Sang putra lebih memilih tinggal di Jakarta selama Dewi Perssik berlibur di Thailand. Dewi Perssik menitipkan putranya di rumah keluarganya. “Dia enggak mau ikut, katanya mau bermain sama sepupu-sepupunya di Jakarta,” jelas Dewi Perssik memberikan alasan.

Terakhir kalinya Dewi Perssik mengajak anaknya berlibur ketika bulan Januari lalu bersama suaminya Angga Wijaya ke Maladewa untuk berbulan madu. “Dia merasa sendiri waktu ikut ke Maladewa dulu, enggak ada teman main,” seru Dewi Perssik yang juga mengajak kedua orang tuanya ke Thailand pada saat liburan kali ini.

Banyak rencana yang akan dilakukan Dewi Perssik berlibur bersama keluarga di Thailand. Mulai dari mengajak keluarga wisata kuliner, belanja, hingga pemilik goyang gergaji ini ingin tidur  di Thailand. “Selama bulan Ramadhan kemarin saya bekerja keras dari pagi sampai malam. Saya mau istirahat panjang di Thailand,” tutup Dewi Perssik.

(ray/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait