Bahagianya Baby Margaretha Atas Kemenangan Ridwan Kamil di Hitung Cepat

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juni 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha bahagia pasangan Ridwan Kamil - Uu unggul di Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang digelar Rabu (26/6). Hasil tersebut disimpulkan berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei. 

"Senang banget pastinya. Kalau kalah aku pasti sedih karena aku yakin dia menang," ucap Baby Margaretha kepada Tabloidbintang.com.

Istri Christian Bradach ini meyakini Ridwan Kamil adalah yang terbaik untuk memimpin Jawa Barat. Keyakinan tersebut didasarkan pada sejumlah prestasi yang ditorehkan Ridwan Kamil selama menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

"Aku lihat kinerja Kang Ridwan terlihat nyata dan sangat dekat dengan masyarakat Jawa Barat. Beliau punya selera humor tinggi. Selain bisa memimpin, juga bisa menghibur masyarakat Jawa Barat," paparnya.

Baby Margaretha bahagia atas kemenangan Ridwan Kamil karena dia merasa perjuangannya yang datang ke TPS hingga 2 kali dan dalam kondisi tengah hamil tua tidak sia-sia. 

Baby Margaretha mencoblos di detik-detik terakhir penutupan TPS karena e-KTP miliknya belum jadi. Baby Margaretha cuma menggunakan suket untuk menggunakan hak suaranya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait