Sonya Fatmala Sempat Meragukan Hengky Kurniawan Ikut Pencalonan Wabup

Supriyanto Kamis, 28 Juni 2018 02:30:00
Sonya Fatmala Sempat Meragukan Hengky Kurniawan Ikut Pencalonan Wabup (Sisil / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sonya Fatmala tengah berdoa untuk sang suami, Hengky Kurniawan. Pasalnya, Hengky Kurniawan maju menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat untuk periode 2018 - 2023.

Sonya mengatakan, sebelum mencalonkan diri suaminya terlebih dulu meminta izin kepadanya. Dalam diskusi, Sonya banyak bertanya soal tujuannya ikut Cawabup di Pilkada Serentak 2018.

"Sebelum nikah kan soalnya memang sudah di politik, awalnya diobrolin, mas Hengky juga izin mau maju pilkada, ya aku bukan nggak mengizinkan, tapi lebih make sure saja, tujuannya mau nyalon apa, ke depannya mau gimana dan seperti apa," ujar Sonya Fatmala saat dihubungi wartawan lewat telepon,  Rabu (27/6).

(Bam / Tabloidbintang.com)
(Bam / Tabloidbintang.com)

Setelah mendengar penjelasan Hengky Kurniawan, Sonya pun menyetujui dan memberi dukungan sepenuhnya untuk suami tercinta.

"Ya setelah dipertimbangkan akhirnya menyutujui dan mendukung, karena kan maju pilkada gini-gini menyita waktu pikiran dan kantong ya," pungkas Sonya Fatmala.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.