Ditanya Pilih Ashanty Atau Krisdayanti, Ini Jawaban Aurel Hermansyah

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah memberi jawaban mengejutkan saat diminta memilih antara ibu kandungnya, Krisdayanti atau ibu sambungnya, Ashanty. Momen itu terlihat dalam video yang diunggah ke Youtube Channel The Hermansyah.

Dalam vlog itu, Aurel Hermansyah awalnya mendapat pertanyaan siapa yang dipilihnya antara Ashanty yang kerap di sapa Bunda atau Krisdayanti yang dipanggilnya Mimi.

"Mimi atau Bunda," begitu pertanyaan yang diajukan pada Aurel Hermansyah.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ashanty terlihat melarang Aurel menjawabnya. Tetapi, Aurel justru dengan lantang menyebut, "Bunda (Ashanty)."

Alhasil, mendengar jawaban Aurel yang lebih memilih dirinya dibanding ibu kandungnya itu, Ashanty hanya bisa menundukkan kepalanya. Sementara Anang yang berada di sebelah putrinya, langsung heboh berdiri sambil bertepuk tangan kegirangan sembari menatap wajah istrinya.

Kesal dengan pertanyaan yang membandingkan dirinya dengan Krisdayanti, Ashanty tampak marah kepada tim kreatifnya.

"Lo pada yang buat pertanyaan gue tunggu di gang depan," ujar Ashanty sembari menunjuk ke arah kamera.

Seperti yang diketahui, setelah kedua orang tuanya bercerai, Aurel Hermansyah memang tinggal bersama sang ayah yang telah kembali menikah dengan Ashanty. Wajar saja, jika Aurel kini leih dekat dengan ibu sambungnya itu.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait