Sidang Narkoba Tio Pakusodewo, Pacar Baim Wong Ditolak Masuk PN Jakarta Selatan

Abdul Rahman Syaukani | 28 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan kasus narkoba dengan agenda pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (28/6) ini.

Seperti sidang sebelumnya, sejumlah artis hadir untuk memberikan dukungan terhadap Tio Pakusadewo. Beberapa di antaranya adalah Baim Wong dan kekasihnya, Paula Verhoeven, Wulan Guritno, Jajang C. Noer, Jefri Nichol dan yang lainnya.

Kekasih Baim Wong, Paula Verhoeven, sempat ditolak masuk pengadilan karena mengenakan pakaian robek. Namun akhirnya Paula Verhoeven bisa masuk pengadilan setelah mengganti pakaiannya. Di dalam pengadilan, Paula Verhoeven dan Baim Wong kompak mengenakan kaus yang berisi dukungan untuk Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo ditangkap di rumahnya di Kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 19 Desember 2017. Dari tempat kejadian perkara, polisi mengamankan narkoba jenis sabu seberat 1,6 gram dalam tiga klip plastik kecil.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Tio Pakusadewo dengan hukuman penjara 6 tahun. Tio Pakusadewo dinilai secara sah dan meyakinkan melakukan penyalahgunaan narkoba.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait