Kumalasari Menangis Disebut Pengguna Narkoba dan Tukang Selingkuh oleh Ibundanya

Supriyanto | 28 Juni 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari berseteru dengan ibu kandungnya, Della. Dalam video yang beredar di media sosial, Della mengaku sering mendapat perlakuan tak pantas, dihina dengan kata-kata kasar oleh Kumalasari dan adik, Sania Velova.

Tak hanya itu, saat dikonfrontir untuk membahas permasalahan secara baik-baik di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Rabu (27/7) siang Della pun mencaci Kumalasari dan Sania.

Della menyebut Kumalasari dan adiknya bukan wanita terhormat, tega menelantarkan ibu kandung. Hal tersebut membuat Kumalasari menangis.

"Sampai aku nangis. Tadi dikonfrontir, teleponan. Aku kan anak dia, adik aku dibilang janda. Masa dia tega. Aku sampai nangis loh," ujar Kumalasari kepada wartawan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Kumalasari pun tak habis pikir, bagaimana seorang ibu tega menuduh anaknya sendiri sebagai pengguna narkoba dan tukang selingkuh yang sering bawa laki-laki ke rumah.

"Omongan mama di akun gosip itu baru sedikit, ternyata masih ada lagi. Mama bilang 'anak saya dua duanya (Kumalasari dan Sania Velova) hobi selingkuh, pakai narkoba dan sering masukin jantan," terang Kumalasari sedih.

Menurut Kumala, apa yang diucapkan ibundanya tidak sesuai fakta. Apa yang disebutkan Della dibantah, bahkan Kumala menyebut ibundanya berhalusinasi.

"Ibu mana sih yang mau menjelek-jelekan anaknya. Malah kalau bisa mengcover. Lah ini aku malah dibilang narkoba, tukang bohong, tukang selingkuh dan suka bawa laki ke rumah," kaya Kumalasari.

"Nggak berpendidikan sekali mamaku ngomong kayak gitu. Padahal kita belum lama ini ajak mama senang-senang jalan ke luar negeri. Jauh dari kenyataan kan. Dia berhalusinasi 180 derajat," pungkas Kumalasari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait