Jessica Iskandar Berharap Hubungannya dengan Richard Kyle Lebih dari Teman

Supriyanto | 29 Juni 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar membantah punya hubungan khusus dengan Richard Kyle. Meski sudah terpergok jalan bareng hingga liburan bersama ke  pulau pribadi di Mentawai, Jessica mengaku hanya berteman dengan Richard Kyle.

Jessica Iskandar mengatakan mulai dekat dengan Richard Kyle sejak April 2018. Saat ditanya seperti apa sosok Kyle, Jessica tidak menampik bahwa pria kelahiran Autralia 30 tahun lalu itu merupakan pria idamannya.

"Kalau kriteria aku gimana ya hahaha. Ya dia (Richard Kyle) kan orang nya baik, pinter, menyenangkan, cinta lingkungan, cinta alam. Sayang sama anak kecil. Asik hahaha. Ya mudah mudahan (lanjut hubungan serius)," ucap Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Sejauh ini, Jessica Iskandar mengaku sedang ingin mencoba menjalani hubungan serius. Belajar dari pengalaman sebelumnya, ibunfa El Barack itu harus benar-benar selwktif dalam memilih calon suami.

"Aku kan pengennya juga punya hubungan ada tujuan, usia aku juga bukan usia belia. Kalau misal nanti punya hubungan serius dan punya tujuan. Nggak cuma iseng-iseng. Kan udah punya anak. Harus ada yang ditanggung jawabin perasaannya. Jadi ya gitu," terang Jessica Iskandar.

"Harus berkenalan dulu. Mengenal lagi. Kalau aku sendiri mungkin lebih gampang. Aku kan udah punya anak. Aku kan paketan sekarang. Harus punya keyakinan dulu. Apakah itu sosok bisa jadi pria yang baik, kompeten jadi bapak. Kalau orang itu bisa memberikan kita kebahagiaan dan kasih sayang. Bisa memberikan ajaran yang baik dari kepala keluarga, kalau itu bisa tercapai kenapa nggak," pungkas Jessica Iskandar.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait