Dua Kali Namanya Tersangkut Video Panas, Aura Kasih Berniat Lapor Polisi?

Christiya Dika Handayani | 29 Juni 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih sudah dua kali disangkutpautkan dalam kasus video panas. Sebelumnya 2010 lalu, Aura Kasih ternyata juga pernah mengalami kasus yang mengkaitkan namanya dengan video syur mirip dirinya.

Meski begitu, Aura Kasih enggan melaporkan penyebar video panas tersebut pada pihak berwajib. Ia merasa cukup memberi penjelasan dengan klarifikasi saja.

"Itu aku sempat ngomong sama temen-temen aku yang polisi, cuman kata mereka ini pasti bolak-balik terus. Makanya aku pikir enggak usah lah, yang penting aku klarifikasi di Instagram aja udah cukup, terus bantuan media juga," ujar Aura Kasih saat ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Meski demikian, diakui Aura Kasih, pihak manajemennya memang berencana untuk menjerat pelaku dengan Undang Undang ITE. Tapi sayangnya, saat dicari akun nya sudah lenyap.

"Nah itu lagi dibicarain sama managemen aku, itu managemen aku yang ngurusin. Soalnya sempet dicari yang nyebar link nya yang tiba tiba ngomong (wanita dalam video tersebut) itu aku, tapi katanya udah ilang," lanjutnya.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini sebenarnya ingin memberi efek jera pada pelaku, namun ia bukanlah orang yang sedikit-sedikit melapor pada polisi. Ia tidak ingin membalas keburukan orang lain dengan cara yang sama, sehingga Aura Kasih hanya mencoba untuk berpikiran positif atas kejadian tersebut.

"Jadi aku pikir aduh gimana ya, aku sebenarnya orangnya bukan orang yang heboh lapor sana lapor sini. Tapi dengan klarifikasi aja menurut aku itu udah cukup dan itu totally fitnah, aku enggak tahu siapa yang memulai itu. Tapi balik lagi aku enggak bisa mengontrol opini publik semua, jadi biarin hal-hal yang seperti itu bisa ketutup dengan hal yang lebih positif lah," pungkas Aura Kasih.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait