Adik Ungkap Ibu Kumalasari Tidak Mengidap Penyakit Kejiwaan

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Juni 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari muncul di televisi dan membuat klarifikasi soal video ibu kandungnya, yang mengaku ditelantarkan olehnya dan juga adiknya, Sania Velova. 

Kekasih Galih Ginanjar itu mengatakan ibunya mengalami stress berat, dan semua perkataannya tidak benar. Namun tiba-tiba, adik bungsu Kumalasari yang bernama Bella Thalia memposting Instgram Stories. Dia mengungkapkan jika ibunya tidak mengalami penyakit kejiwaan seperti yang diungkap sang kakak. 

"Saya pikir ini sudah sangat berlebihan, yang tidak benar dibenar-benarkan hanya untuk pencitraan saja. Kalau mama saya punya penyakit kejiwaan tolong tunjukkan surat sakit jiwanya. Dan selama ini saya dibesarkan sama ibu saya, normal saja mama saya. Tetapi memang masalah keluarga antara kakak dan mama selalu aja ada. Selalu mama dikasari," tulis Bella Thalia, Kamis (28/6). 

Bella Thalia menyayangkan sikap Kumalasari yang justru menyudutkan ibu kandungnya. Dia meminta kakak sulungnya itu menyelesaikan masalah dengan mendatangi ibunya bukan justru mengatakan pada media jika ibunya stres berat dan bipolar.

"Tolong kalau memang malu dan tidak mau masalah ini meluas diselesaikan dibicarakan saja secara kekeluargaan bukan malah klarifikasi menyudutkan dan membeberkan mama punya kejiwaan. Padahal mama itu normal. Ibu kandung mana yang terima kalau anaknya sangat kelewat batas dikasarin diperlakukan tidak baik," lanjutnya. 

Postingan itu diunggah kembali oleh akun gosip @taantte_remmpoongs. Membuat netizen kesal dan menganggap Kumalasari sebagai anak durhaka. 

"Gak urus sih masalahnya apa tapi parah banget sih kalo sampai ke media bilang mamanya bipolar," kata salah satu netizen. 

"Anak durhaka! Walaupun dunia ini kau berikan ke ibu kandungnu tapi kau menyakiti hatinya jangan harap hidupmu akan bahagia kau akan jauh dari pintu surga!" kata netizen lainnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait