Dongeng Lucu Kahiyang Ayu untuk Janin di Perutnya

Altov Johar | 29 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan para selebriti di media sosial tak lepas dari reaksi netizen, baik yang mendukung ataupun mencibir. Persis yang dialami puti Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, yang kini hamil anak pertama.

Melalui postingan di Instagram, Kahiyang Ayu mengadukan apa yang dialaminya kepada janin di perutnya. Menariknya, dia menjadikan apa yang dialaminya itu sebagai dongeng lucu untuk si jabang bayi.

"Hai malaikat kecilku ada dongeng lucu nih. Jadi di postingan ibumu sebelumnya, ibumu ini nulis 'body karung beras'...ee abis itu ibumu di bully.. gara2 ngga bersyukur di kasih kamu.. ah netijen mah susah diajakin becanda," tulis Kahiyang Ayu dalam postingannya.

Diakui Kahiyang Ayu, padahal jauh sebelum hamil, tubuhnya memang tidak langsing. Tak heran jika iklan penurun berat badan kerap berjejal di kolom komentar postingannya.

"Pdhl jauh sblm ada kamu, body ibumu ini emang kayak karung beras.. saking padat merayapnya, komen diet pelangsing pun menyerang," tulisnya lagi di baris berikutnya.

Tak ingin dianggap baper karena postingannya yang terlalu panjang, Kahiyang Ayu lalu menyudahi dongeng lucu untuk janinnya. 

"Dongengnya segini dulu ya nak.. nanti kalo dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi (pdhl kita mah disini cekikikan yaa, nak)," tutup Kahiyang Ayu.

Postingan Kahiyang Ayu pun kembali menarik perhatian netizen. Kebanyakan mereka mendoakan  kesehatan Kahiyang Ayu, dan kelancaran persalinannya nanti.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait