Datang ke Sekolahnya Dulu, Netizen Tegur Penampilan Via Vallen

Ulfa Gusti Utami | 29 Juni 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ditengah kesuksesan dan padatnya jadwal pekerjaan, Via Vallen rupanya tak lantas melupakan orang-orang yang berjasa di hidupnya. Hal itu terbukti karena belum lama ini Via Vallen terlihat menyempatkan diri untuk datang dan bersilaturahmi ke SMA Ma Arif Walisongo yang berada di Gempol, Pasuruan, Jawa Timur.

Momen saat berkunjung ketempat dimana dirinya pernah menimba ilmu itu kemudian diabadikan Via Vallen dan dibagikan lewat akun akun Instagramnya, Kamis (28/6). Tak ingin melewatkan kesempatan, Via Vallen juga  berfoto bersama dengan guru-guru SMA-nya. Lewat keterangan, Via Vallen tak lupa mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah tadi bisa silaturahmi ke tempat belajarku di SMA duluuu Ketemu sama guru2ku yang luar biasa," tulis Via Vallen.

Tak hanya untuk bersilaturahmi, kedatangan Via Vallen ke sekeolahnya itu juga disambut baik oleh para guru dan staf, Via Vallen yang juga berprestasi di dunia tarik suara sejak duduk di bangku SMA juga diberikan duplikat piala ketika dirinya memenangkan lomba nyanyi kala itu.

"Daaaaannnn terimakasih jg saya di kasih duplikat piala waktu dulu menang lomba nyanyi sebagai perwakilan dr SMA. Sehat selaluu bapak dan ibu guruku," tambah Via Vallen.

Unggahan Via Vallen ketika berkunjung ke sekolahnya itu pun mendapat beragam taggapan dari netizen. Menariknya, netizen malah menyoroti penampilan Via Vallen yang tampil santai dengan kaus warna kuning dan celana jeans yang dipadukan dengan sneakers warna senada. Mereka memberikan teguran pada Via dan menyarankan agar Via mengenakan kerudung ketika mampir ke sekolahnya. Bukan tanpa alasan, hal itu disampaikan netizen mengingat status sekolah tersebut yang merupakan Madrasah Aliyah atau sekolah berbasis agama.

""Oh trnyta mb @viavallen alumni walisongo yaa, berkunjung ke alumni sma kq gk pkai jilbab mb.. pa gi kan dulu nya pkai hijab mb hehe," celetuk netizen.

"Seharusnya make hijab mbk valencuu," sambung netizen lain.

"Gitu mbok ya oo pakai hijab neng @viavallen sedikit mengapresiasi sekolah yang kategori MA," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait