Elly Sugigi ke Toko Perhiasan Bareng Irfan Sbaztian, Netizen: Siapa yang Bayar?

Ulfa Gusti Utami | 29 Juni 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan yang terjalin antara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian belakangan sempat membuat publik heboh. Hal ini lantaran usia keduanya yang terpaut cukup jauh. Sempat dikabarkan putus, belum lama ini Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kembali terlihat bersama. 

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian terlihat mengunjungi toko perhiasan yang disebut-sebut berada di kota Bekasi, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari foto-foto yang beredar di media sosial. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun @taantte_remmpoongs. 

Dalam foto yang dibagikan Kamis (28/6) Elly Sugigi terlihat tengah mencoba cincin. Begitu juga Irfan yang tengah menunjukkan cincin di jari tengahnya kepada Elly Sugigi. 

"Eh ketemu mpok ely di toko mas. Ayo mpok di borong," tulis akun tersebut mengiringi foto kebersamaan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

Usai diunggah, foto ini menjadi bahasan netizen. Sejumlah netizen kembali memberikan komentar bernada sindiran untuk kebersamaan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. Ada pula netizen yang mengaku penasaran soal siapa yang akan membayar pembelian perhiasan tersebut. 

"Itu yg bayar siapa? Penasaran gue," celetuk netizen. "Yang bayar siapa ya," ujar netizen lain. "Siapa yang bayarin?," netizen lain ikut penasaran. 


(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait