Foto Lama Tersebar, Hidung Roy Kiyoshi Disangka Hasil Operasi Plastik

Agestia Jatilarasati | 30 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengisi program Karma antv Roy Kiyoshi kembali menjadi perbincangan. Bukan karena soal meramal karma, tapi karena bentuk hidung mancungnya yang diyakini sebagai hasil operasi plastik. 

Gosip ini menyerebak setelah akun gosip @mal_lamis menyebarkan foto lama Roy Kiyoshi. Dalam foto tersebut tampak Roy dengan gaya rambut cepak tersenyum memegang sebuah buku berbahasa Mandarin. 

Namun yang menarik perhatian justru adalah bagian hidung Roy Kiyoshi. Dalam foto, hidung Roy Kiyoshi tampak berbeda dengan yang saat ini, yakni lebih besar dan lebar. Bahkan dalam foto tersebut disertakan pula pernyataan bahwa hidung mancung Roy Kiyoshi saat ini tidak asli.

 

"Barangkali pada nanya nih: eh itu roy kiyoshi tuh idungnya fake apa enggak sih? kalo aku sih tentu dengan lantang 'ya fake lah, lu pakai nanya'. Tapi tanpa bukti kan takut dikata fitnah gitu ya. ah ini dia buktinya," terang tulisan tersebut.

Alhasil warganet pun ikut berkomentar soal hidung sang pembawa acara Karma tersebut.

"Yaelah, ga usah bukti udah ketauan tu idung dibikin dokter" tukas seorang warganet. "Keliatan kok mana buatan Tuhan dan buatan Dokter," timpal warganet lainnya.

Namun, ada pula yang membela Roy Kiyoshi. "Mungkin juga karena faktor pipinya yang sekarang tirusan. Dulu idungnya masih ketutup sama pipinya yang tembem, mungkin sih", ujar salah seorang warganet.

Bagaimana menurut Anda, asli atau palsu.

(ges)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait