Gosip Ariel NOAH Pacaran dengan Pevita Pearce, Ihsan Tarore Komentar Soal Usia

Supriyanto | 30 Juni 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH dikabarkan berpacaran dengan Pevita Pearce. Kabar soal hubungan mereka muncul setelah seorang netizen mengunggah foto yang menunjukkan bukti Ariel dan Pevita jalan berdua.

Yang menarik perhatian hubungan asmara Pevita Pearce dan Ariel NOAH adalah perbedaan jarak usia. Mengenai hal itu, Ihsan Tarore yang punya pengalaman berpacaran dengan pasangan lebih tua memberi komentar.

"Iya namanya cinta kan enggak kenal umur. Kayak aku sama yang kemarin (Denada), sempat dekat sama Dena kan enggak kenal umur, ya namanya cinta. Tapi, jodoh balik lagi sama Allah,” ujar Ihsan Tarore di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/6). 

Penyanyi Jebolan Indonesian Idol ini menyebutkan, perbedaan usia bukan sebuah kendala untuk merajut cinta.

Ihsan Tarore mengaku belum mengetahui apakah benar Pevita Pearce pacaran dengan Ariel NOAH. Namun, jika benar Ihsan Tarore menilai Pevita sedang mencari sosok pria dewasa dan penyayang.

"Mungkin Pevita lebih senang sama orang yang lebih mengayomi dan merangkul gitu, mungkin lebih dewasa dari dirinya. Namanya orang, tipenya beda-beda, ya," pungkas Ihsan Taroreh.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait