Caisar Aditya Resmi Menikah Lagi dengan Almaratu Intan

Abdul Rahman Syaukani | 30 Juni 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar Aditya resmi melepas status dudanya pada hari ini, Sabtu (30/6) dengan mempersunting Almaratu Intan atau Intan Sri Mardiani. Pernikahan mereka digelar di kediaman mempelai pihak perempuan di bilangan Bogor, Jawa Barat.

Caisar menikahi Almaratu Intan dengan mas kawin berupa emas seberat 13 gram. Adalah ayah Intan,Aris Sunardi, yang menikahkan secara langsung sang putri dengan Caisar Aditya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut  dibayar tunai," ucap Caisar dengan lantang.

Caisar terlihat cukup ganteng dengan setelan jas abu-abu yang dikenakannya. Sementara Almaratu Intan mengenakan gaun warna putih.

Setelah dinyatakan sah sebagai suami-istri, Caisar dan Almaratu Intan kemudian melakukan prosesi sungkeman dengan orang tua. Kebahagiaan terpancar jelas dari pasangan ini.

Setelah itu Caisar- Almaratu Intan disalami oleh para tamu yang hadir. Sebelumnya Caisar Aditya sempat menikahi Indadari namun berujung pada perceraian. 

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait