Beri Kejutan Ultah Lucinta Luna, Millendaru: Make a Wish, Eh Mike Lewis

Agestia Jatilarasati | 30 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna pada Sabtu dini hari (30/6) mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya, salah satunya adalah keponakan Ashanty, Millendaru. Suka cita itu terekam oleh sebuah video yang kemudian diunggah akun gosip Instagram @mak_lamis.

Dalam video tersebut Lucinta Luna yang baru masuk ke sebuah kamar hotel dikejutkan oleh Millendaru dan teman-temannya yang membawa kue dan menyanyikan lagu ulang tahun. Kejutan disambut senyum semringah Lucinta Luna.

Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, para sahabat Lucinta Luna memintanya meniup lilin di atas kue ulang tahun yang telah dibawa. Namun nampak Lucinta Luna terdiam beberapa saat ketika diminta meniup lilin.

Melihat hal itu, Millendaru langsung berinisiatif menyuruh Lucinta Luna untuk membuat permintaan. Namun beberapa saat kemudian Millendaru justru menggoda Lucinta Luna dengan menyebut nama Mike Lewis.

"Make a wish, make a wish dulu make a wish. Eh Mike Lewis, Mike Lewis," ujar Millen menggoda Lucinta Luna.

Penyebutan nama tersebut langsung disambut sorakan dari para sahabat Lucinta Luna saat itu. Namun tak berapa lama akhirnya Lucinta Luna meniup kue ulang tahunnya tersebut.

(ges)  

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait