Ririn Ekawati Menyebut Kulit Syahrini Seperti Porselen, Ini Alasannya

Wayan Diananto Minggu, 1 Juli 2018 08:45:46
Ririn Ekawati Menyebut Kulit Syahrini Seperti Porselen. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah vakum dari layar lebar selama 3 tahun, Ririn Ekawati (35) kembali lewat film komedi Bodyguard Ugal-ugalan. Di film itu, ia berperan sebagai Nina, manajer Syahrini. Ririn Ekawati dipilih oleh produser Dhamoo Punjabi. Ini kali pertama Ririn Ekawati berhadapan langsung dengan Syahrini. Seperti apa Syahrini di mata Ririn?

"Syahrini itu beda banget dengan saya. Akses Sunda-nya sangat kental. Apalagi Syahrini dengan kulitnya yang porselen itu, sementara kulit saya ada (noda) hitam-hitamnya soalnya saya, kan anak desa, ha ha ha!" seloroh Ririn Ekawati dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Selama syuting, Ririn Ekawati terkesan dengan kepribadian Syahrini yang sangat menyenangkan. "Syahrini selalu membawa suasana menjadi ramai. Yang biasanya kita lihat di Instagram seperti apa ya, seperti itulah Syahrini yang sebenarnya," imbuhnya seraya menambahkan, "Tawaran tampil di film Bodyguard Ugal-ugalan sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu. Banyak yang meminta saya syuting lagi setelah sekian lama vakum."

Ririn Ekawati sempat berpikir, apakah ia cocok tampil di genre komedi mengingat selama ini ia identik dengan genre drama. Sebelumnya, ia membintangi film Kisah 3 Titik bersama Lola Amaria dan tampil mengesankan dalam film Di Balik 98. Judul yang disebut terakhir mengumpulkan 684 ribu penonton dan menjadi film terlaris ketujuh pada 2015.


loading...
Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.