Pevita Pearce Unggah Kalimat Soal Hubungannya dengan Ariel NOAH?

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce unggah kata-kata di Instagram Story, yang isinya tentang tersebarnya sebuah rumor. Kata-kata itu sepertinya dibuat untuk gosip yang belakangan ramai dibicarakan, jika dirinya berpacaran dengan Ariel NOAH. 

"I can't stop the rumors from spreading and I can't really change people's mind who believe them, all I can do is sit back and laugh (saya tidak bisa menghentikan rumor yang menyebar dan saya tidak bisa mengubah pikiran orang yang mempercayainya, yang bisa saya lakukan cuma duduk dan tertawa)," tulis Pevita Pearce, yang kemudian diposting ulang lambenyinyir, Sabtu (30/6).

"Tapi kalo beneran ada hubungan spesial juga gapapa yes, sama-sama single juga khaaan," tulis akun tersebut. 

Namun netizen justru menyindir Pevita Pearce yang seolah olah tak mengakui kedekatannya dengan Ariel NOAH. Padahal dari bukti berupa foto, keduanya memang jalan bersama, bahkan berfoto dengan pegawai di salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan. 

"Terpampang nyata pegangan tangan dan itu muke lu koq,, masih dibilang rumor.. hahahaha ,, sepertinya anda malu mengakuinya.. ckkckckckck," kata netizen. 

"Udahlah kalo ketauan mau gmana lagi to,, kan cuma jalan bedua,, ahh gmana ah," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait