Selamat, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Resmi Menjadi Suami Istri

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Juli 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Alatas hari ini resmi menikahi Ratna Kharisma Adzana alias Adzana Bing Slamet. Rizky Alatas terlihat tegang menjelang pengucapan ijab kabul, hari ini, Minggu (1/7) di Gedung Smesco, Jakarta Selatan.

Meski awalnya tampak tegang, pria yang lahir pada 27 Juli 1991 itu mantap dan lancar saat mengucapkan kalimat kabul, menyambung ijab yang diucapkan oleh wali nikah, yaitu Ferdinand Syah Albar alias Adi Bing Slamet. 

Dalam satu tarikan napas, Rizky Alatas sah menikahi Adzana Bing Slamet. "Saya terima nikah dan kawinnya Ratna Kharisma Adzana binti Ferdinand Syah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucapnya dengan mantap, sekitar pukul 16.00 WIB.  

Usai dinyatakan resmi menikah, terlihat wajah bahagia Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet yang tampak serasi memakai pakaian serba putih. Adzana tampak cantik dalam balutan kebaya putih dan riasan pengantin siger sunda. 

Rizky Alatas menikahi Adzana Bing Slamet dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 172.018. Pernikahan keduanya tercatat resmi di KUA Pancoran, Jakarta Selatan. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait