Kabar Maia Estianty Akan Menikah, Ahmad Dhani: Sudah dari 10 Tahun Lalu Beritanya

Altov Johar | 2 Juli 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Eatianty tengah menjalani hubungan dengan pengusaha bernama Irwan Danny Murssy. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani itu kabarnya akan segera melepas status janda menikah dengan sang kekasih.

Disinggung kabar Maia Estianty akan  menikah, Ahmad Dhani tak banyak komentar. Justru ia tak keget lagi karena menganggap kabar itu sudah berhembus sejak lama. Dia juga tak ingin lagi mengomentari gosip.

"Oh itu sih sudah dari sepuluh tahun lalu beritanya. Sebenarnya saya enggak mau jelaskan masalah infotainment, jadi jangan ditanyain lagi soal infotainment," ujar Ahmad Dhani di kediamannya, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani mengaku baru akan buka suara jika hal itu menyangkut keluarganya. Apalagi dia sudah tak mempunyai hubunga lagi dengan Maia Estianty.

"Kecuali masalah keluarga, kalau masalah keluarga saya masih komentarin. Tapi kalau keluarga orang lain saya enggak mau komentar," imbuhnya.

Pasca bercerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani membina rumah tangga dengan Mulan Jameela. Dari pernikahannya dengan Maia, Dhani dikaruniai 3 putra, Al, El dan Dul. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait