Deddy Corbuzier Bongkar Identitas Netizen yang Sebarkan Privasinya ke Akun Gosip

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Juli 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier membongkar identitas seorang netizen yang mengirim foto Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa ke akun gosip lambe_turah. 

"@mitalamtia hello Mita... SLIDE KE KANAN... Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambil nya dari sebuah akun yang saat itu Di LOCK.. That's legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again... Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti... And now... DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack," tulis Deddy Corbuzier di instagramnya, Minggu (1/7). 

Masih di unggahan yang sama, Deddy Corbuzier menuliskan bahwa dirinya tak suka kehidupan pribadinya diekspos media. 

"And now we have all proof going on.. So what about JAIL?  U mess up with a very wrong person... I'm taking u down. Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya.. Krn tdk ada inspirasi dr sana.. Yang saya Post dan sebarkan adalah karya. Not Private gossips and cheesy life or Love life. Thank u smart people... Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang," tutup Deddy Corbuzier. 

Karena keseriusan mantan suami Kalina Oktarani itu mencari netizen yang menyebarkan fotonya ke akun gosip, banyak netizen yang memuji. Deddy Corbuzier mendapat dukungan untuk mengungkap orang-orang yang kerap membocorkan kehidupan pribadi para artis ke akun-akun gosip seperti lambe_turah. 

"Bagus om @mastercorbuzier org kaya gitu harus di kasih efek jera ,setiap org punya kehidupan yang gak orang lain perlu tau kan ...Seharusnya akunnya Lambe turah tutup aja kasian sih saya lihat dia hidup di dunia hanya menabung dosa," kata netizen. 

"Tuntaskan om makhluk2 kyk giniii... Yg suka ngusik hdup orang, cari sensasi ga jelas @mastercorbuzier," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait