Tak Tahan Dibilang Gendut, Marion Jola Curhat di Instagram Story

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 2 Juli 2018 11:50:00
Tak Tahan Dibilang Gendut, Marion Jola Curhat di Instagram Story (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mario Jola tak tahan dengan kritikan netizen mengenai bentuk tubuhnya. Marion Jola diminta diet karena tubuhnya semakin membesar. 

"I know just please stop, everyone pls, im on diet no wories Kay?" tulis Marion Jola di Instagram Story-nya. 

Masih di unggahan yang sama, pelantun lagu Jangan itu mengungkapkan dirinya sudah berusaha menguruskan badannya. Dia meminta netizen untuk bisa memahami jika proses diet membutuhkan waktu yang cukup panjang. 

(Instagram)
(Instagram)

"Semua suruhan diet dan kata2 "gendut jelek bagusan dulu, jangan gendut saat ini" itu sama sekali ga membantu masalahnya, ini lama2 mengganggu, buat akunya bisa mikir lain, malah kepengaruh, just pls stop, i know, im on diet, tiap hari nge gym, ga gampang, ga cepet ok?" tutupnya.

Postingan itu diunggah ulang di akun gosip igtainment, Sabtu (30/6). "Stop body shaming , ngatain org gendut lah kurus lah gak akan buat kamu terlihat keren malahan itu jadi tekanan batin utk org yg kamu komentarin * btw ini instastory Marion Jola," tulis akun tersebut. 

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Banyak netizen yang membela Marion Jola karena hujatan untuk bentuk tubuh atau body shaming seharusnya tidak boleh dilakukan.

"Padahal Lala ngga segendut itu parah dah mulut mereka yg doyan body shaming gini," kata netizen. 

"Emang kenapa kalo gendut? Dia cantik kok... Lagian proporsi tubuhnya juga masih bagus, kecuali gendutnya udh tahap obesitas baru deh kasih tau suruh diet," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.