Ruben Onsu dan Keluarga Punya Hobi Baru: Berkuda

Supriyanto | 2 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarga memiliki hobi baru menunggang kuda. Namun kepada wartawan Ruben Onsu mengaku sudah lama berkuda tapi tak banyak yang mengetahui lantaran enggan pamer di media sosial.

Ruben Onsu menceritakan, sang istri, Sarwenda sudah mahir berkuda bahkan sebelum melahirkan Thalia. Hanya saja, Sarwenda belum percaya diri untuk mengikuti turnamen.

"Sebenarnya Wenda juga sudah lama cuma dia baru berani upload. Dia nggak mau upload sampai benar-benar bisa (berkuda). Ya belum ikut turnamen aja. Kalau untuk berkuda sih bisa, cuman kan masih dalam pengawasan pelatih dan juga ada tahapnya. Kalau saya bilang itu butuh keberanian. Untungnya selama ini mereka berani-berani aja," ungkap Ruben Onsu kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Melihat kebisaan istrinya, Ruben Onsu sudah tidak terlalu mengkhawatirkan saat Wenda berkuda.
Yang kini sedang membutuhkan perhatian adalah sang anak, Thalia yang belakangan sangat rajin mengurus kuda peliharaanya yang bernama Pink. 

"Kalau khawatir ke Wenda sih enggak karena saya tahu banget Wenda. Suruh manjat tebing berani, suruh apa juga berani Wenda mah. Thalia sih, lebih ke Thalia," kata Ruben Onsu.

"Saya menikmati proses Thalia mencintai Pink, nama kudanya itu Pink. Dia mencintai Pink mulai dari ngeluarin kudanya, nunggangin, walaupun hanya masih jalan, ya. Tapi keberanian dia itu bagus, sampai memandikan dan selesai memandikan masukin lagi ke kandangnya. Saya menikmati proses itu, dan Thalia enjoy gitu," beber Ruben Onsu antusias.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait