Ririn Ekawati: Kerja itu Untuk Cari Uang, Bukan buat Ketawa-ketawa Saja

Wayan Diananto | 2 Juli 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati menjajal peruntungan di genre komedi dengan membintangi film Bodyguard Ugal-ugalan. Bagi Ririn Ekawati, bermain film komedi terasa menyenangkan setelah tiga tahun vakum dari layar lebar. Syuting film komedi meninggalkan kesan tersendiri baginya.

"Sekarang main komedi dengan orang-orang yang lucu meski saya sendiri enggak lucu. Di lokasi syuting saya enggak banyak pikiran, serasa enggak syuting, tapi tetap dibayar. Kerja itu cari duit, bukan buat ketawa-ketawa saja. Kalau suasananya menyenangkan dan serasa enggak kerja, saya anggap itu bonus plus-plus," beri tahu Ririn Ekawati dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Masalahnya, film Bodyguard Ugal-ugalan dirilis di minggu yang sama dengan film musim panas yang paling ditunggu, Antman and The Wasp. Berhadapan dengan salah satu raksasa dari Hollywood, Ririn Ekawati tetap percaya diri.

"Saya rasa produser lebih memahami mengapa film ini harus ditayangkan di bulan Juli. Bisa jadi karena pemainnya sudah punya fans sendiri. Ada Syahrini, Tamara Bleszynski, Lolox, dan lain-lain. Mereka punya fans fanatik. Menonton film ini bagaikan terapi relaksasi selama 90 menit di bioskop. Keluar uang 50 ribu rupiah enggak rugi," pungkas Ririn Ekawati.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait