Dikabarkan Pernah Jadi Sopir Indadari, Begini Kata Almaratu Intan

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Almaratu Intan sempat dikabarkan mantan sopir Indadari, yang merupakan mantan istri Caisar Aditya. Namun tudingan itu langsung dipatahkan oleh Almaratu Intan.

Dia mengatakan dirinya memang merupakan mantan karyawan Indadari dengan posisi sebagai admin bisnis fashion yang digeluti Indadari. Bukan sebagai mantan sopir.

"Aku bukan mantan sopir. Aku mantan adminnya, dia kan punya butik baju ya. Aku di situ kadang kalau keluar, aku bantu anterin pakai mobil. Yang ada aja gitu (yang antar)," kata Almaratu Intan saat ditemui usai menikah dengan Caisar Aditya di bilangan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6).

Intan menjadi karyawan Indadari tidak lama cuma sekitar 3 bulan. "November, Desember, ada 3 bulananlah. Cuma sebentar," tuturnya.

Setelah rumah tangga Caisar-Indadari berujung pada perceraian, Caisar kemudian mendekati Almaratu Intan dan kabarnya sering main ke rumahnya. Intensitas hubungan di antara mereka rupanya melahirkan benih-benih cinta.

Akhirnya Caisar Aditya - Almaratu Intan menikah setelah sekitar 3 bulan pacaran. Caisar menikahi Almaratu Intan dengan maskawin berupa perhiasan emas seberat 12 gram dan ditambahi 3 gram cincin.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait