Ririn Ekawati: Drama Dalam Hidup Saya Bukan Untuk Ditonton Orang

Wayan Diananto | 3 Juli 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Ririn Ekawati membintangi film komedi mengejutkan banyak pihak. Mengingat, Ririn Ekawati selama ini identik dengan drama kental seperti Rindu Purnama, Di Timur Matahari, dan Di Balik 98. Akting Ririn Ekawati di film Di Balik 98 mendapat pujian dari pengamat film. Beberapa bulan setelah suaminya wafat, ia mengaku mendapat banyak tawaran main film drama.

Tawaran itu ditolak Ririn Ekawati dengan alasan, "Saya agak ampun-ampunan kalau main film drama lagi karena hidup saya sudah drama. Saya enggak mau ditambahi skenario yang isinya menangis-nangis. Hidup saya penuh drama. Drama dalam hidup saya bukan untuk ditonton orang. Itu cukup disimpan sendiri."

Banyak yang mendukung keputusan Ririn Ekawati namun tak sedikit yang menyayangkan, mengingat menolak tawaran kerja sama seperti menolak rezeki. Ririn tak bermaksud menolak rezeki. Menurutnya, rezeki tidak hanya datang dari genre drama.

"Tuhan itu memberi rezeki beda-beda untuk umatNya. Endorse di Instagram lumayan banyak. Sekali unggah, dapat rezeki. Dulu saya sering syuting sebulan di luar kota bahkan luar pulau, jujur saya kangen momen itu. Kemarin saya dapat tawaran syuting di tiga lokasi yakni Sumatra, Bali, dan Jawa. Tapi tahan dulu, sampai anak saya yang kecil genap berusia 2 tahun," sambungnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait