Diperiksa Tanpa Didampingi Pengacara, Kriss Hatta Yakin Menang Lawan Hilda

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria Khan masih terus berlanjut. Setelah menuduh melakukan pencemaran nama baik, Hilda kembali melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan pasal pemalsuan dokumen nikah.

Senin (2/6) siang, Kriss Hatta datang ke Mapolda Metro Jaya memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan. Tanpa didampingi kuasa hukum, Kriss dengan penuh percaya diri datang seorang diri.

"Iya aku datang sendiri, lawyer aku fokuskan ke sidang pembatalan perkawinan karena menurut aku ini hanya interview saja jadi nggak perlu lah sama lawyer aku," ujar Kriss Hatta usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/7).

"Agenda hari ini pemanggilan untuk interview atas tuduhan pemalsuan dokumen, ini udah pemanggilan kedua biasanya kalau yang pertama itu yang ketika gue baru dateng tapi yang sekarang kedua, semuanya udah beres bapak Tikno (penyidik) juga sudah nelponin terus aku udah memberikan kepercayaan sama dia kalau aku bakal dateng hari ini. Harusnya tanggal 5 cuma aku percepat tanggal 2 Juli," terang Kriss Hatta.

Kriss Hatta pun secara tegas mengatakan, dirinya yakin tidak bersalah. Apa yang dituduhkan mantan kekasihnya itu tidak benar dan akan segera terungkap kebenarannya.

Alasan itu yang membuat Kriss Hatta yakin tidak memelukan pendamping saat menjalani pemeriksaan.

"Tapi kalau aku pribadi aku yakin aku menang, yakin sekali. Setiap pak Tikno mengajukan pertanyaan, saya selalu jawab dengan cepat, makanya jam segini saya udah selesai," pungkas Kriss Hatta.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait