Siti Badriah Ceritakan Awal Mula Perkenalan dengan Krisjiana

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 3 Juli 2018 08:30:33
Siti BAdriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah mengungkap awal kedekatannya dengan pria bernama Krisjiana Baharudin. Dia mengaku kedekatan berawal karena keduanya dikenalkan oleh seorang teman. 

"Yang ngenalin jadi temannya dia, temenku juga. jadi kita saling teman-temanan," kata Siti Badriah ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (1/7). 

Krisjiana yang juga hadir bersama Siti Badriah membenarkan hal itu. Dia mengaku jika pertemanan mutual yang akhirnya mendekatkan mereka. 

Siti BAdriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Siti BAdriah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ya, temen yang sama tapi kita enggak kenal satu sama lain. Kayaknya aku mau ketemu sama temen aku dan dia mau ketemu sama temen dia, dan kita dikenalin di situ," ujar Krisjiana atau yang akrab disapa Jian. 

Pelantun lagu Lagi Syantiek itu pun mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Jian baru berlangsung tiga bulan terakhir ini. Dia dan Jian sama-sama masih dalam tahap mengenal dan belum membicarakan hal serius seperti jenjang pernikahan. 

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.