Cinta Ratu Meminta Nafkah ke Roby Geisha, Berapa Nominalnya?

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha dan istri, Cinta Ratu menjalani sidang cerai, Senin (2/7) siang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda kesimpulan. Dalam kesimpulan, pihak Roby mengajukan keberatan memberi nafkah yang diminta Cinta.

Saat ditanya berapa nominal yang diminta Cinta Ratu kepada Roby Geisha, Immanuel Nansa, kuasa hukum Cinta menolak membeberkan. Menurutnya apa yang diminta kliennya masih dalam kewajaran.

"Untuk nominalnya, kami mohon maaf tidak bisa menyebutkan di sini dan balik lagi ke yang saya bilang, namanya kehidupan entertainment. Jadi itu suatu nominal yang bisa dibilang standar untuk dunia seperti itu. Bukan fantastis juga," ungkap Immanuel usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lagi pula menurut Immanuel, tuntutan Cinta Ratu soal nafkah disesuaikan dengan pekerjaan. Jika nanti cerai, Roby Geisha pun wajib memberi nafkah kepada mantan istri.

"Menurut kami, itu suatu yang pantas untuk didapatkan oleh seorang istri yang nantinya akan menjadi mantan istri dari suami itu," ujar Immanuel Nansa.

"Karena, kan sebelumnya saat menikah juga mas Roby bisa memenuhi kebutuhan pribadi maupun kehidupan Mbak Cinta. Maka menurut saya itu hal (nafkah) yang harusnya bisalah," pungkas Immanuel.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait