Caisar Menikah Lagi, Bopak Castello: Biar Mukanya Begitu Dapat Terus

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar Aditya resmi menikahi kekasihnya Almaratu Intan, Sabtu (30/6) lalu, di bilangan Bogor, Jawa Barat. Caisar mempersunting Almaratu Intan dengan mahar berupa emas perhiasan seberat 12 gram.

Sebagai sahabat, Bopak Castello ikut berbahagia atas pernikahan Caisar- Almaratu Intan. Dia pun mendoakan agar pasangan ini cepat dianugerahi momongan.

"Semoga diangkat derajatnya, bisa segera diberi momongan," doa Bopak Castello saat ditemui usai prosesi akad nikah.

Bopak termasuk yang mengetahui hubungan Caisar Aditya - Almaratu Intan sejak awal. Dia bercerita sempat diberi tahu pria yang naik daun lewat progam YKS Trans TV saat menjalani syuting bersama.

"Selama ini yang saya tahu kalau lagi ngobrol, 'Sar mau ke mana Sar habis dari syuting? 'Bogor Bang'. 'Lho, kok Bogor tempat siapa?' 'Ada Bang, dapat orang sana', Makanya kita bingung biar kata mukanya gitu (biasa saja) dapat terus," katanya.

Bopak juga mendoakan agar pernikahan Caisar Aditya - Almaratu Intan langgeng sampai kakek-nenek. "Mudah-mudahan ini jodohnya. Memang dia suka banget dan Intan ini enggak neko-neko. Kayaknya memang sudah merasa Caisar jodohnya," ungkap Bopak.

(Man/ind)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait