Doakan Hilda dan Billy Syahputra Nikah, Kriss Hatta Minta Diundang

Supriyanto | 3 Juli 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta enggan memberi komentar soal liburan mantan kekasihnya, Hilda Vitria Khan berdua dengan Billy Syahputra ke Australia belum lama ini. Namun, Kriss Hatta mendoakan Hilda dan Billy Syahputra agar segera menikah.

Kriss Hatta juga meminta kepada pasangan tersebut untuk mengundangnya pada acara pwrnikahan mereka. "Harapannya, aku doakan mereka supaya cepat menikah, jangan lupa undang. Kalau mereka nikah, jangan lupa undang Kriss Hatta," ujar Kriss Hatta usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Apalagi menurut Kriss Hatta, Hilda sudah mengetahui alamat rumahnya untuk mengirim undangan pernikahan. "Kan sudah inget alamat rumah kan? Sudah berkali-kali kirim surat panggilan dari kepolisian" kata Kriss Hatta. "Masa dia lupa buat ngasih undangan buat saya," tambah Kriss Hatta tersenyum.

Kriss Hatta berjanji jika nanti diundang dirinya akan datang menghadiri acara pernikahan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria Khan. Bahkan, sambungnya, ia akan datang bersama pasangannya. "Kalau gue diberikan kesabaran, diberikan kekuatan, ya gue dateng sama yang baru," pungkas Kriss Hatta tertawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait