Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 3 Juli 2018 16:15:47
Arief Rivan dalam sebuah adegan film.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari aktor senior Arief Rivan. Arief Rivan meninggal dunia pada Selasa (3/7), pukul 04.00 wib. 

Kabar tersebut telah tersebar di akun gosip igtainment, yang memajang info dari pihak kerabat Arief Rivan. 

"Telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita aktor senior Bpk Arief Rivan tadi pagi pukul 04.00 wib. Mohon keikhlasan teman2 semua2 untuk mendoakan semoga alm diampuni segala kekhilapan semasa hidupnya, diampuni segala dosa2nya, diberikan tempat yg terbaik oleh Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalakn diberi kekuatan dan ketabahan. Aamiin yaa Allah," isi pesan yang diposting akun igtainment. 

Masih di pesan yang sama, diberitahukan jika almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok. 

"Rumah duka jalan Murbay 53 Beji Depok Utara," isi pesan tersebut. 

Ucapan duka mengalir dari netizen untuk aktor yang meninggal di usia 66 tahun tersebut. "Inalilahi wainnailaihi rojiun. Soga khusnul khotimah. Al-fatihah. Amiin," kata salah satu netizen di unggahan tersebut. 

Arief Rivan adalah aktor yang lahir di Padang, Sumatera Barat, 1 November 1951. Dia dikenal kerap memerankan tokoh antagonis. Beberapa filmnya antara lain Perawan-perawan (1981), Noesa Penida (1988), Irisan-irisan Hati (1988), Mengejar Matahari (2004), dan Perempuan2 Liar (2011).

(nda / gur)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.