Chicco Jerikho Ulang Tahun, Putri Marino Sampaikan Ucapan Manis Ini

Ulfa Gusti Utami | 3 Juli 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho berulang tahun ke-34 pada Selasa (3/7) ini. Di hari jadi sang suami, Putri Marino pun memberikan ucapan selamat lewat Instagram. 

Dalam foto yang diunggahnya, Putri Marino menunjukkan kebersamaan dengan Chicco Jerikho. Sambil membawa kue ulang tahun berhiaskan bentuk bayi laki-laki, keduanya memamerkan senyum manis ke arah kamera. Mengiringi postingannya, Putri Marino memberikan ucapan manis lewat puisi sederhana. 

"Teruntuk suamiku,'aku yakin kau tau bahwa sekarang ini semestamu dan warnamu sedang bekerjasama untuk mengerjaimu....karena begitulah adanya...memang seperti ini cara semesta bekerja...nikmati...'," tulis Putri Marino

Tak hanya itu, Putri Marino yang kini tengah mengandung juga mendoakan kebahagiaan sang suami. Ia pun tak lupa mengungkapkan rasa sayangnya pada Chicco Jerikho. 

"Selamat bertambah umur untukmu...aku berdoa semoga semesta senantiasa akan tersenyum ke arahmu.... Aku mencintaimu si manis..si kecil mencintaimu," tambah Putri Marino.

Unggahan Putri Marino ini dikomentari netizen dengan ikut memberikan selamat atas bertambahnya usia Chicco Jerikho. Mereka juga mendoakan kebahagiaan pasangan muda ini.

"Bertambah umur, bertambah terus prestasi dalam hal apapun! Selamat ulang tahun @chicco.jerikho semoga tetap jadi yg terbaik," tulis netizen.

"Semoga bahagia selamanya kak @chicco.jerikho @putrimarino," ujar netizen. 

"Selamat ulangtahun kk @chicco.jerikho Semoga umur panjang sll ada ditangan kananmu, ditangan kirimu kekayaan dan kehormatan. Tuhan memberkatimu bersama kak @putrimarino dan sikecil dlm perut," netizen lain ikut mendoakan. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait