Di Instagram Berhijab, di Sinetron Tidak, Ryana Dea Dikritik

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 3 Juli 2018 20:50:32
Ryana Dea dikritik warganet. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak awal Juni lalu, pemain sinetron Ryana Dea selalu memposting foto dirinya menggunakan hijab. Baik dalam kegiatan sehari-hari di dalam ruangan ataupun saat berkegiatan di luar rumah.

Terakhir, saat menghadiri pernikahan Erica Putri dan Deryl de Kaizer, Minggu (1/7) lalu, istri Puadin Redi itu tampak cantik memakai hijab dengan dress berwarna krim pastel.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Ryana Dea setelah berhijab. Tak sedikit juga yang mendukung sahabat Shireen Sungkar itu untuk istikamah berhijrah.

Namun tidak sedikit warganet yang memberikan kritik untuk ibu satu anak tersebut. Pasalnya, di sinetron yang dibintanginya, Dunia Terbalik, Ryana Dea belum berhijab. Memerankan sosok Kokom yang galak, Ryana Dea tetap tampil dengan ciri khas rambut panjangnya.

Ryana Dea tidak berhijab di sinetron Dunia Terbalik. (markuat)
Ryana Dea tidak berhijab di sinetron Dunia Terbalik. (markuat)

"Ka udah pake jilbab tapi kok di @mncp_duniaterbalik.rcti masih buka tenda? @ryana_dea," tanya warganet.

Sementara warganet lain menyarankan Ryana Dea untuk tetap memakai hijab meski tengah berakting sebagai Kokom di sinetron Dunia terbalik.

"Ce engkom juga berjilbab dong," komentar warganet lain.

(nda/ind)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.