Bella Shofie Museumkan Sepatu Hak Tinggi, Netizen Duga Isyarat Kehamilan

Ulfa Gusti Utami | 4 Juli 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Shofie belakangan ini kembali menjadi perbincangan netizen. Hal itu tak lain kerena dia dikabarkan sudah kembali menikah dengan pria yang sat ini masih belum diketahui identitasnya.

Belum terjawab kabar soal pernikhannya, Bella Shofie kembali dirumorkan tengah mengandung.

Hal ini pertama kali mencuat setelah Uut Permatasari menuliskan komentar di unggahan Bella Shofie dan menyembut Bella Shofie sebagai ibu hamil. Dugaan jika Bella Shofie tengah megandung pun belakangan makin kuat lantaran tubuhnya terlihat lebih gemuk dibanding sebelumnya.

Santer soal kabar kehamilannya, Bella Shofie pun seakan memberikan dan mengisyartakan jika dirinya tengah mengandung. Seperti yang disampaikan Bella Shofie di unggahan terbarunya di Instagram. Dalam foto yang dibagikan, Senin (2/3) ia memamerkan foto bersama kedua sahabatnya. Lewat keterangan foto Bella Shofie mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menggunakan sepatu hak tinggi seperti yang lain. 

"Sesungguhnya pake heels cuma buat foto2 doang suruh bibik bawain, aslinya mah tetap pake flat. Semua Heels dimuseumkan dulu ya karena ga mampu nopang badan yang lagi gendats kikikikik," tulis Bella Shofie.

Unggahan ini pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka lagi-lagi menyangkut pautkan keteranagan yang dibuat Bella Sofie dengan kabar kehamilannya.

Banyak yang mengatakan jika Bella mulai mengurangi kebisaan mengenakan sepatu hal tinggi demi keselamatan dan kesehatan calon buah hatinya.

"Ya iya donk hrs ditahan dlu pake heels nya, krna kan ibu yg lagi Hamil gk boleh pake bikin cpt kram n gmpang capek," celetuk netizen. 

"Sengaja disimpen karena lagi hamil ya kak? ga boleh pake heels gitu?," tanya netizen penasaran.

"Lagi ahmil kan bener ya? ia gak sih? makanya heelsnya di simpen dulu. kalo ia semoga sehat ya kak bell ibu dan bayinya ditunggu kabar baiknya," netizen lain ikut penasaran. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait