Adzana Bing Slamet Cium Bibir Ayah Saat Sungkeman, Netizen Anggap Tak Pantas

Agestia Jatilarasati Rabu, 4 Juli 2018 12:00:48
Adzana Bing Slamet - Adi Bing Slamet (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga besar Adi Bing Slamet tengah merasakan kebahagiaan setelah putri sulungnya, Adzana Bing Slamet resmi dipersunting Rizky Alatas pada Minggu (1/7) lalu.

Selayaknya momen pernikahan pada umumnya, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet juga melaksanakan prosesi sungkeman untuk meminta restu kedua orang tua untuk menjalani mahligai rumah tangga.

Adzana Bing Slamet dan Adi Bing Slamet (Velikiphoto)
Adzana Bing Slamet dan Adi Bing Slamet (Velikiphoto)

Namun momen sungkeman Adzana Bing Slamet menuai kecaman. Pasalnya, dalam sungkeman tersebut, sang Ayah, Adi Bing Slamet mencium bibir putrinya.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @velikephoto, Adi Bing Slamet yang terharu melihat putrinya menikah akhirnya mencium bibir Adzana. Momen mengharukan tersebut ternyata ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang menganggap bahwa wajar saja jika ayah mencium putra dan sebagian besar lainnya menganggap hal itu tidak pantas dilakukan.

"Tidak pantas rasanya," ujar salah seorang warganet.

"Menurut aku, enggak pantas dan lebih ke enggak etis karena anaknya udah baligh. Anak zaman now terutama yang masih balita perempuan dari kecil saja sudah enggak boleh dicium papanya. Sebaliknya, anak balita laki-laki sudah aku ajarkan untuk tidak mencium bibir mamanya saat mereka say thankyou ke aku. Didikan aku ke anak-anakku yang cewe dan cowo seperti itu. Apalagi ini yang sudah dewasa. Big no. Tapi ya balik lagi ke mereka. Saya hanya berpendapat saja," warganet lain berpendapat.

"Harusnya foto seperti itu enggak usah di upload karena hampir semua orang akan berpendapat, 'masa seorang ayah mencium bibir anak perempuannya'. Tidak pantas dan sepertinya aneh saja," warganet lain memberi saran.

(ges/ray)


Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore