Sam Aliano Ingin Maju Capres 2019, Ini Beberapa Langkah yang Dilakukan

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juli 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sam Aliano menunjukkan keseriusan kalau dirinya mau menjadi calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Sejumlah langkah ditempuh Sam Aliano untuk mewujudkan impiannya. Salah satunya, membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

"Persiapannya lagi masih berlanjut, melakukan komunikasi dan pendekatan sama partai politik," kata Sam Aliano saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Rabu (4/7).

"Saya sudah kirim relawan, masih nunggu kabar dari mereka. Kelihatannya semua pimpinan partai lagi galau enggak tahu kenapa," imbuhnya.

Selain membangun komunikasi dengan berbagai partai politik, Sam Aliano juga memiliki relawan yang bergerak di akar rumput untuk mensosialisasikan pencapresannya.

"Sudah ada tiga lembaga mendukung saya dari relawan, organisasi, aplikasi yang saya  buat yaitu umrah gratis. Di aplikasi ini banyak yang  mendukung saya, banyak yang  daftar juga," paparnya.

Untuk mendongkrak popularitasnya, Sam Aliano sengaja membuat sayembara mencari istri yang rencananya akan dia jadikan sebagai ibu negara jika terpilih menjadi presiden nanti. Sam Aliano mengaku bangga karena sayembara ini mendapat perhatian besar dari banyak pihak dan berhasil membuat dirinya semakin dikenal publik publik luas.

"Jelas (mendongkrak popularitas). Sayembara capres mencari calon ibu negara itu berhasil banget dan menjadi pembicaraan banyak orang," kata Sam Aliano.

Baru sehari sayembara dibuka, pengusaha berusia 43 tahun itu mengaku sudah ribuan orang yang mendaftar untuk menjadi calon istrinya. Sam Aliano merasa semakin optimistis untuk digandeng partai politik menjadi calon presiden.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait