Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda Tak Ingin Menunda Punya Anak

Yohanes Adi Pamungkas | 4 Juli 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah hampir tiga bulan Syahnaz Sadiqah menikah dengan Jeje Govinda. Syahnaz Sadiqah mengaku belum merasakan tanda-tanda kehamilan. Ia menegaskan saat ini belum hamil namun dia dan suaminya sepakat tidak menunda-nunda untuk memiliki buah hati. “Kita enggak menunda tapi juga enggak melakukan program anak secara khusus,” cerita Syahnaz Sadiqah saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Syahnaz Sadiqah sudah mulai ditanya oleh banyak kerabat dan teman-temannya apakah dirinya sudah hamil atau belum. “Aku bilang saja memang belum hamil kok, wajar-wajar saja sih ditanya seperti itu,” jelas Syahnaz Sadiqah.

Sebagai pengantin baru Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih santai dalam menunggu momongan. “Aku dan Jeje punya target maksimal punya tiga anak,” harap Syahnaz Shadiqah yang sehari-hari disibukan dengan syuting sinetron Dunia Terbalik.

Setelah menikah Syahnaz Sadiqah mengaku tidak terbebani dengan tanggung jawab sebagai istri yang harus pintar mengurus rumah dan suami. Syahnaz Sadiqah dituntut harus mampu menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir. “Dibawa santai saja kalau dijadikan beban malah bisa stres, Jeje selalu memberi semangat supaya bisa menjadi istri yang baik,” pungkas Syahnaz Sadiqah.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait